Fobia Rupert Grint yang Selalu Mengkhawatirkan

Ternyata, aktor muda asal Inggris, Rupert Grint punya fobia. πŸ˜› Karena fobia ini juga hidupnya jadi sedikit terkekang. Rupert tak pernah pergi jauh-jauh karena ia selalu khawatir.

Aktivitas sehari-harinya pun jadi lebih banyak dari kebanyakan orang. Semoga saja fobia ini tak sampai menghalangi kariernya di dunia film. Bayangkan kalau ia harus berhadapan dengan laba-laba dalam film yang ia bintangi.

“Saya fobia laba-laba. Fobia ini benar-benar mempengaruhi hidup saya. Saya selalu memeriksa baik-baik sebelum mengenakan sepatu. Sebelum tidur saya juga selalu memeriksa bantal dan spreinya,”

Pemeran Ron Weasley ini tak menyebutkan sejak kapan ia mengalami fobia namun yang pasti ia merasa kalau ketakutannya ini jadi penghambat.

“Beberapa minggu lagi saya akan berangkat ke Australia. Saya belum pernah ke sana. Setiap akan ke sana saya selalu ketakutan soal laba-laba,”

Rupert memang tak menyangkal soal fobia ini tapi paling tidak fobia ini tak sampai membuat profesionalitasnya menurun. Buktinya dalam HARRY POTTER AND THE CHAMBER OF SECRETS aktor ini harus bertarung menghadapi laba-laba raksasa. πŸ˜›

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: