Pangeran Harry Tak Pernah Kencani Pippa MIddleton

Sering kali digosipkan dengan beberapa wanita cantik ternyata membuat Prince Harry merasa gerah. :-P  Kini adik Pangeran Williams yang dikabarkan dengan Pippa Middleton itu  menyangkal semua rumor tersebut.😛

Belakangan, Harry dikabarkan mengencani adik ipar sang kakak, Pippa Middleton, sejak keduanya terlihat akrab di atas balkon Buckingham Palace saat William dan Kate Middleton memamerkan first kiss mereka.😛 Bahkan Harry dan Pippa kabarnya juga punya nama panggilan sayang untuk masing-masing.😉

Tapi, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Harry memberi pernyataan pada beberapa hadirin di belakang panggung konser Hard Rock Calling di Hyde Park, London, pada Jumat (24/6) malam, bahwa dirinya tak berkencan dengan siapapun, termasuk pacar lamanya, Chelsy Davy, yang berdomisili di Afrika Selatan.😛

“Pippa? Ha! Tidak, aku tidak berpacaran dengan siapapun saat ini. Aku 100 persen single. Aku lebih banyak bekerja sekarang, jadi, berpacaran dan nonton TV adalah hal terakhir yang bisa kulakukan (dengan terbatasnya waktuku),”

Walau mengaku tak mengencani Davy, tapi Harry berencana berkunjung ke Afrika Selatan Agustus nanti. “Semoga aku bisa liburan Agustus nanti. Aku sudah lama tak ke Afrika Selatan, jadi mungkin aku akan ke sana,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

