Richar Gere Produksi Film Tentang Candi Borobudur

Ketertarikan Richard Gere pada Candi Borobudur ternyata sudah terjadi sejak lama. Richard pun tak menutupi hasratnya ingin membuat film tentang candi yang telah berdiri sejak abad ke-8 tersebut.

“Saya berencana ingin membuat film tentang Raflesia yang menemukan Borobudur,”

Sejarah berdirinya Candi Borobudur telah memikat hati aktor Hollywood itu. Richard pernah mendengar kisah Candi Borobudur dari maha gurunya di Tibet. Richard juga sempat mencari tahu tentang bangunan yang pernah tercatat sebagai 7 keajaiban dunia tersebut dari buku.

Richard sangat senang sekali ketika akhirnya mendapat undangan bisa mengunjungi Borobudur. Richard langsung menyusun serangkaian agenda yang bisa ia lakukan di kawasan tersebut dalam kunjungannya yang singkat tersebut. Lalu kenapa Richard baru datang sekarang?πŸ˜›

“Karma yang menentukan saya datang ke Borobudur baru sekarang,”

Selama berada di Indonesia, Richard sangatlah ramah. Ia selalu menebar senyum dan wajahnya terlihat bercahaya. Sebelum bertolak ke Magelang ternyata ia juga sempat menemui Presiden SBY.

“Dia datang hari Sabtu (26/6) sekitar pukul 14.00 WIB di Jakarta dan makan malam di daerah Darmawangsa. Bersama Jero Wacik, kemarin siang dia ketemu Presiden,”

Di hadapan SBY, aktor berusia 61 tahun itu juga mengungkapkan niat baiknya ingin membantu pariwisata Tanah Air. Benarkah demikian?

“Kalau untuk membayar Richard tidak mampu. Makanya saat ini kita jamu dengan baik. Siapa tahu manajernya berbaik hati dan Richard sendiri senang dan mau jadi ikon candi,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: