Hara ‘Kara’ & Junhyung ‘Beast’ Resmi Pacaran

Goo Hara ‘Kara’ tertangkap kamera sedang berjalan-jalan sambil berpegangan tangan dengan salah satu anggota boyband ‘Beast’, Junhyung.πŸ˜‰ Mereka pun dikabarkan sudah berpacaran selama satu bulan.πŸ˜›

“Saya sudah bertanya langsung pada Junhyung, ia menjawab sudah satu bulan berpacaran dengan Hara,”

Sebelumnya mereka dikabarkan memang sudah dekat, tapi hanya sekedar pertemanan, juga sebagai junior dan senior di dunia musik. Demikian seperti dilansir Reuters, Selasa (28/6/2011).

“Ketika Hara sedang dalam masa-masa sulit. Junhyung selalu ada untuk Hara. Namun karena mereka berdua sangat sibuk, selama satu bulan ini, mereka hanya bisa bertemu sebanyak tiga kali,”

Hara dan Junhyung tertangkap kamera jalan berdua pertama kali tanggal 9 Juni 2011 lalu. Saat itu Junhyung baru saja kembali dari konser BEAST di Jepang. Mereka berdua minum kopi dan berjalan-jalan di sekitar wilayah rumah Junhyung.

Kemudian tanggal 13 Juni 2011, mereka diketahui berada di Hongdae, wilayah di Korea di mana banyak pasangan berkencan datang ke sana untuk berbelanja atau sekedar minum kopi.πŸ˜‰ Meskipun berada di tempat umum, Hara dan Junhyung tidak menutupi identitas mereka. Tidak mengenakan kacamata atau topi sama sekali.πŸ˜›

“Mereka saling menyukai satu sama lain. Namun hubungan ini baru berjalan satu bulan, kami minta fans terus mendukung mereka,”

Sebelumnya Hara pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Chansung, anggota termuda 2PM. Namun saat itu, agensi keduanya membantah keras dan menjelaskan bahwa mereka dekat hanya untuk keperluan syuting.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: