Tata Mahadewi Produseri Suami Sendiri

Tata Mahadewi yang datang dengan kabar pernikahannya yang mengekutkan kini memutuskan untuk memproduseri sang suami, Erfan.πŸ˜› Tata memproduseri sang suami bersama band bentukannya yang bernama Viruz.πŸ˜‰

“Aku sedang belajar menjadi produser untuk grup band suamiku sendiri, Viruz. Sebenarnya Aku di paksa nih hehehe. Kebetulan mereka minta aku jadi produsernya. Ya sudah aku lakukan,”

Menjadi seorang produser musik, diakui Tata merupakan hal yang baru baginya, tapi tak menutup kemungkinan dengan pengalamannya di dunia musik, Tata akan membuat band suaminya tersebut terkenal.

“Aku awalnya bingung karena enggak pernah jadi produser. Tapi belajar, learning by doing saja jadinya deh. Sebenarnya sih aku belajar juga dari sekian banyak lagu yang sudah aku nyanyikan. Kebetulan kan aku juga sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara,”

Meski memproduseri suami sendiri, Tata tetap membedakan antara pekerjaan dan rumah tangga. Tata tak canggung mengajari suami beserta personil Viruz lainnya untuk dibina sesuai arahannya.

“Judul singelnya ‘Salahmu Sendiri’. Kami mengeluarkan singel dulu bukan album ya. Sebagai seorang produser aku harus memberikan masukan dan nasihat juga kepada mereka. Ya layaknya ibu ke anaknya saja,”

Jadi sebagai produser Tata tetap bersikap profesional. “Iya harus profesional saja deh. Kalau aku salah yah omelannya tentang kerjaan. Tapi yang jelas omelannya dia itu sangat ngebangun kok,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: