Wow., Kylie Minouge Minta Tanda Tangan Aming

Sungguh beruntung nasib Aming serta 8 orang yang terpilih untuk bertanda tangan serta berfoto bersama 15 menit Kylie Minouge . 😛  Bagi Aming tak semua orang memiliki kesempatan emas itu. 😉

Dalam perjumpaannya selama 15 menit, Aming juga memberikan DVD filmnya kepada Kylie Minouge. Tapi tanpa Aming duga, Kylie meminta tanda tangan kepadanya. 😉

“Saya kasih DVD film saya, dengan rendah hati dia bilang mau gak kamu tanda tanganin DVD kamu, oh my god gue diminta tanda tangan sama Kylie Minogue, luar biasa,”

Aming banyak memberikan film-filmnya. Tapi hanya beberapa saja yang Aming tanda tangani. 😉

“Gue kasih film QUICKY EXPRESS sama MADAM X, yang lainnya gak tanda tangani, banyak banget bisa gempor gue,” 😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

