Hamil Muda, Melaney Ricardo Kerja Keras Jaga Mood

Melaney Ricado yang kini sedang hamil dua bulan sangat merasakan kenaikan berat badannya.πŸ˜› Meski sedang hamil muda, Melaney berusaha keras agar tetap tampil sexy.πŸ˜‰

“Sekarang, aku lagi berjuang dengan mood aku karena bawaannya badan lemas, lebih sensitif, dan mual. Aku harus menjaga kondisi tubuh dengan baik sehingga dapat terus bekerja,”

Tak seperti perempuan hamil lainnya yang mengalami ngidam, istri Tyson Lynch itu tak merasakan sensasi ngidamnya para ibu hamil. “Aku sih enggak mengidam apa-apa,”

Semenjak hamil, Melaney menghentikan sejumlah aktivitas dan kebiasaan yang sehari-hari dilakukan, seperti pergi ke tempat fitnes.

“Sejak tahu aku hamil, sekarang sudah enggak ngegym lagi. Aku juga sudah enggak boleh pakai sepatu dengan hak tinggi lagi,”

Kehamilan membuat presenter Melaney menyadari bahwa menjalani peran sebagai seorang ibu tidaklah mudah.πŸ˜‰

“Aku menyadari sekarang, untuk menjadi seorang ibu ternyata cukup sulit,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

