Julia Roberts Belajar Menjahit

Julia Roberts mencoba menekuni keahlian lainnya dengan belajar menjahit.πŸ˜› Kini Julia memulai kelas menjahit dan kelas piano demi relaksasi otak.πŸ˜‰

“Saya sudah mulai kelas jahit ini. Saya membuat beberapa bantal besar untuk anak-anak dan beberapa celana sederhana untuk Danny. Saya juga mengambil pelajaran piano dengan anak-anak saya,”

“Pada usia 40 tahunan, Anda seharusnya mempelajari hal-hal baru sehingga otak Anda tidak menjadi pelupa. Jadi sekarang aku berlatih piano,”

Istri Danny Moder itu tidak menghargai waktu luang di awal kariernya dan sekarang dia menebusnya dengan menghabiskan banyak waktu luang bersama keluarga.

“Saya harus punya waktu luang sebelum punya anak, tapi saya tidak tahu apa yang saya lakukan dengan itu dan saya tidak menghargai waktu,”

Wanita 43 tahun itu baru-baru ini mengatakan, Danny yang menikahinya sejak 2002 adalah teman terbaik dan Julia percaya bahwa takdirlah yang membuat mereka menikah.

“Danny adalah teman terbaik saya. Ada sesuatu yang Anda dapat bangun dari kehidupan pernikahan ini,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

