Kate Hudson Lahirkan Bayi Laki-laki

Kate Hudson baru saja melahirkan anak keduanya. Tunangan vokalis Muse, Matt Belamy itu dikaruniai seorang bayi laki-laki.πŸ˜‰

Kate telah memiliki seorang putra dari pernikahan sebelumnya bersama Chris Robinson. Anak yang diberi nama Ryder itu kini telah berusia 7 tahun.πŸ˜›

Dilansir Female First, Senin (11/7/2011) juru bicara Kate membenarkan kalau kliennya telah melahirkan pada 9 Juli malam hari. Kate dan sang bayi dikabarkan sehat. Belum ada keterangan lebih lanjut soal keduanya.

Bayi mungil tersebut adalah anak pertama Kate bersama Matt. Sebelumnya mereka berdua mengaku sangat tidak sabar menantikan kelahiran sang buah hati. Kate sebelumnya tidak tahu jenis kelamin sang bayi. Karenanya ia tak sabar.

“Saya sangat excited. Saya tidak buru-buru. Saya tidak grogi. Saya sangat excited punya bayi, untuk keluarga kami, kami semua sangat senang jadi saya tidak sabar,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

