Setahun Vacum, Metha Yunitria Kembali Bersama ‘Ranum’

Istri Uki Peterpan, Metha Yunitria kembali meniti karirnya di dunia sinetron setelah satu tahun lamanya ia vakum lantaran mengasuh anaknya, Thameika Ganiah Mariam.πŸ˜› Kembalinya Metha bermain sinetron ini didukung penuh oleh sang suami.πŸ˜‰

“Sebenarnya dari anak usia dua bulan ditawarin, tapi sekarang sudah satu tahun makanya baru berani nerima tawaran,”

Setelah kurang lebih sebulan lamanya Metha menjalani syuting sinetron Ranum. Agar bisa tetap menghabiskan waktu bersama, sesekali Metha mengajak suami dan anaknya ke lokasi syuting.πŸ˜‰

“Pernah ikut tapi kalo jadwalnya Sabtu Minggu. Uki juga lagi proses album. Tapi bukan sama band lalunya (Peterpan). Kalau anak kan baru kemaren, jadi baru siapin mental. Kalau saya datang, anak udah peluk,”

Jadwal syutingnya ini tak bisa dipungkiri sering membuat Metha melewatkan beberapa akhir pekan bersama dengan keluarganya.

“Biasanya weekend ke Bandung, kalau nggak bisa aku telepon, ‘Gimana nih? Aku banyak kerjaan ga bisa ke Bandung.’ Kalau pun cape aku usahain ke Bandung,”

Meski kini sedang disibukkan oleh jadwal syuting padat, Metha berusaha untuk tetap merawat anaknya semampunya. Badannya terlihat kurus saat ditemui, dan hal tersebut ia akui lantaran ia mengurus bayinya sendiri meski di rumahnya ada baby sitter.

“Baby sitter ada, tapi full yang ngurus saya. Sekarang jauh lebih sulit karena ninggalin anak. Si kecil ada mama, ada baby sitter. Uki juga studionya di Bandung,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: