Shireen Sungkar Jadi Nama Merk Kurma

Kurma menjadi buah yang paling laris di bulan Ramadhan. Hal ini menjadikan peluang bagi orang untuk berbisnis kurma. Seperti halnya Shireen Sungkar bersama Papanya Mark Sungkar, memproduksi dan menjual buah Kurma.πŸ˜›

“Itu Papa yang buat. Papa kan suka bikin produk kayak kurma atau cokelat. Kerja sama Papa sama aku,”

Untuk memperkuat produknya, nama Shireen pun dipakai oleh Papanya sebagai produk. Shireen berharap dengan pemakaian namanya produk tersebut bisa laku.

“Papa bilang, ‘Boleh gak pake nama Shireen’. Ya udah gak apa-apa. Saya sih berharap bisa lancar (laku), namanya buat Papa. Terserah Papa,”

Dalam bisnis ini, Shireen tak murni berkecimpung, hanya Papanya yang mengurusi semuanya. Dia hanya disuruh menjadi tester setiap ada produk baru.

“Aku jadi tester aja. Setiap ada produk baru aku disuruh ngerasain dulu,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: