Yurike Prastika Berhenti Merokok Demi Keluarga

Menjaga kebugaran adalah hal yang sangat penting bagi setiap manusia. begitupun dengan Yurike Prastika yang mulai menjaga kebugarannya sejak usia 30 tahun.

“Karena di usia seperti itu, perempuan udah mulai sakit. Sehat itu mahal,”

Dijumpai di kantor MD Entertainment, Tanah abang, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (13/7), artis cantik ini mengaku gila olahraga.

“Jadi di umur segini bisa dibilang badan saya cukup bagus. Saya tiap hari senam. Saya senam dari 2009, sekarang seminggu 2-3 kali. Yah saya tau dirilah, nggak bisa dengan kondisi kayak gini (sibuk),”

Membuka sanggar senam, Yurike sendiri sempat menjadi instruktur. “Saya pengen saat saya tua badan saya sehat, terawat, bagus. Saya punya cita-cita, kalau saya tua, saya tetep cantik dan eksis,”

Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan, Yurike menghindari bahan-bahan kimia. “Nggak mau sedot lemak. Tapi maunya yang alami, minum jus, olahraga, perawatan, dan lain-lain,” 

Yurike mengaku berhenti merokok setelah 22 tahun mengonsumsinya. “Dengan saya tidak merokok, bibir saya tidak item, badan saya seger, tidur cepet dan enak. Berhenti itu dari diri saya sendiri. Saya ke gym, karena di gym nggak boleh ngerokok. Saya nggak boleh kalah sama diri saya sendiri,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

