Anak Mayangsari Juara Mengaji

Mayangsari sangat bangga bisa memiliki anak seperti Siti Khirania Trihatmodjo. Kata Mayang, sang anak yang sekarang berusia lima tahun itu pandai sekali mengaji. Bahkan, Khiran sudah juara dalam mengaji.πŸ˜›

“Kalau di rumah saya perhatikan banget pendidikannya. Biasanya kalau sudah di rumah, dia saya tambahain les privat, dia ngambil les bahasa Mandarin juga, dan bangganya saya dia habis juara ngaji juga lho,”

Mayang menceritakan jika sang anak saat ini sudah sampai pada tahap bacaan Iqra. Bagi istri Bambang Trihatmodjo, ini adalah bentuk rasa pedulinya kepada sang anak.πŸ˜‰

“Amin yah paling tidak ini bentuk care saya ke anak lah. Dan semua orang tua pasti melakukan itu, ikut mantau juga pastinya,”

Ngomong-ngomong, Khiran bisa menjadi juara mengaji itu siapa yang ngajari? “Kalau untuk ngaji ya sama-sama sih dari dua-duanya, saya dan suami. Anak saya rajin sholat juga lho, alhamdulilah,”Β 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

