Ivan Gunawan Operasi Sedot Lemak

Pembawa acara sekaligus perancang busana Ivan Gunawan baru saja melakukan operasi sedot lemak. Ivan melakukan hal tersebut karena tubuhnya yang memang sudah terlalu gemuk.

“Iya nih, habis operasi sedot lemak karena udah ngerasa kegendutan. Ya buat menunjang penampilan dengan rutinitas aku yang cukup padat,”

Pria yang mempunyai tinggi badan 185 cm ini melakukan operasi plastiknya pada Senin (11/07/2011). Operasi tersebut pun berlangsung selama 6-7 jam, padahal dijadwalkan hanya 4 jam. Alhasil ada beberapa jadwal yang harus ia batalkan.

Untungnya selama operasi Ivan tidak merasakan sakit karena obat biusnya berfungsi dengan baik. Ini juga kali keduanya Ivan melakukan operasi sedot lemak, meski sayangnya ia menjadi lebih lemas dibandingkan operasi sebelumnya.

“Gak sakit operasinya. Jadi prosesnya aku masuk ruangan dimandiin udah kayak bayi terus di suntik pantatnya itu kayaknya buat bius, terus kayak di bius aja nggak inget apa-apa, terus gak berasa apa-apa,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: