J-Lo Umumkan Perceraian

Kabar tak sedap datang dari penyanyi Jennifer Lopez dan aktor Marc Anthony. Keduanya secara resmi mengumumkan akan bercerai setelah 7 tahun bersama.😦

Sejak putus dari aktor Ben Affleck, Marc Anthony satu-satunya pria yang mampu meluluhkan hati perempuan yang akrab disapa J-Lo tersebut. Penikahan keduanya juga jarang ditepa gosip miring. Namun ternyata semua tak seindah yang terlihat.πŸ˜‰

Kabar tersebut disampaikan keduanya pada 15 Juli 2011 waktu setempat. J-Lo dan Marc memilih bicara lewat pernyataan saja. Sayangnya mereka tidak menjelaskan alasan perceraian tersebut.

“Ini adalah keputusan yang sulit. Kami harus muncul dengan solusi. Kami menghargai privasi masing-masing,”

Pasangan yang pernah berlaga bersama di film ‘El Cantante’ itu selama menikah telah dikaruniai anak kembar berusia 3 tahun. Ini akan jadi perceraian ketiga bagi J-Lo dan kedua untuk sang aktor.

Sepanjang 2011 keduanya memang sibuk dengan karier masing-masing. Di samping menjadi ibu rumah tangga dan kembali merilis album, J-Lo berperan sebagai juri acara pencarian bakat American Idol. April lalu keduanya berencana membintangi acara TV ‘Q’Viva! The Chosen’ bersama pencipta American Idol, Simon Fuller.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: