Ketemu Anang Lagi, Syahrini Senang

Syahrini kembali dipertemukan dengan mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah di acara musik Dahsyat. Bagi Syahrini, pertemuan dengan Anang sangatlah berarti.πŸ˜›

“Ketemu lagi sama mas Anang, senang ya. Aku berbeda segmen (dengan Anang), jadi enggak ketemu tatap muka. Kalau kemarin iya ketemu karena satu segmen,”

Syahrini telah mengenal Anang sejak 2010 ketika didaulat menjadi pasangan duet mantan suami Krisdayanti tersebut. Meskipun sudah tidak lagi menjadi pasangan duet, Syahrini menegaskan hubungan dengan Anang masih terjalin baik.

“Hubungan tetap baik. Silaturahmi harus tetap jalan ya. Tapi mungkin intensitasnya tidak seperti dulu,”

Dengan alasan menjalin hubungan baik, Syahrini menegaskan tidak pernah menaruh dendam atau kecewa kepada ayah dari Aurel dan Azriel itu. Penembang Kau Yang Memilih Aku itu juga tak sungkan jika harus menegur Anang lebih dulu.

“Tegur sapa, saling silahturahmi, kapan saja ketemu ya ditegur. Semuanya bergantung personal masing-masing saja,”

Syahrini mengatakan, tidak gugup bertemu kembali kembali dengan musisi yang sempat berseteru dengannya itu. Dia berdalih, sekarang dirinya dan Anang telah sibuk berkarya di bidang yang sama, di industri musik Indonesia.

“Enggak, kecuali aku lain hal enggak ketemu yang sudah puluhan tahun. Setahun enggak ketemu ya biasa saja. Senang dua-duanya ketemu dalam keadaan sehat,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: