Aduh Jupe Batal Rilis Buku Biografi

Semakin banyak saja kaum selebritas yang membukukan pengalaman pribadinya. Kini, giliran Julia Perez. Sayangnya, buku yang sudah hampir selesai ditulis itu tak akan pernah bisa dibaca orang.😮

“Nggak boleh sama Gaston, nggak tahu kenapa dia. Tapi daripada gue kehilangan cinta gue ya sudah jadinya gue simpan saja nggak gue delete,”

Padahal, buku tersebut berisi tentang berbagai seluk-beluk kehidupan pribadi Jupe.

“Dalam buku itu ada tentang gue, Gaston, kehidupan gue yang sekarang, kehidupan di dunia hiburan saat gue dicurangi dan satu yang pasti ada cerita tentang ex gue,”

Jupe juga sudah punya judul yang menarik untuk bukunya, terinspirasi dari buku yang kemudian difilmkan dan dibintangi oleh Julia Robert. Yakni, ‘Sex, Eat and Love’. Rencananya buku itu akan diluncurkan usai Lebaran 2011.

Namun, semua rencana itu pupus. Jupe mengaku, menulis buku lantaran terinspirasi artis Happy Salma yang telah menerbitkan buku kumpulan cerpen.

“Dia menurut gue seksi dan seniman sejati,”

Lalu, apakah buku yang batal diluncurkan itu nanti hanya akan disimpan saja sebagai file?

“Siapa tahu ada yang mau bayarin 1 million dollar,”

“Di situ juga ada foto-fotonya juga kok,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

