Tips Rambut Sehat & Indah ala Bisik Bisik Artis

Kesibukan padat dan tekanan hidup modern membuat Anda sulit mempertahankan rambut sehat, bercahaya, dan kuat. Masalah lain juga dipicu cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, sehingga rambut mudah rontok, bercabang, dan kering. Untuk mengembalikan kondisi rambut lebih kuat dan sehat, Allwomensstalk mengulasnya untuk Anda.

Penguat protein

Untuk memulainya, penting untuk memberikan perhatian pada rambut yang gampang patah. Gunakan sampo dan kondisioner yang diformulasikan untuk rambut mudah patah dan kusam. Gunakan juga serum penambah protein rambut.

Pelembap

Rambut kering, kusam, dan lemah disebabkan karena dehidrasi. Aplikasikan masker rambut yang melembapkan sekali sepekan, atau dua kali sepekan jika rambut benar-benar rusak dan kenakan kondisioner tanpa bilas untuk memastikan rambut tidak dehidrasi lagi.’

Hentikan mandi air panas

Menggunakan air panas saat keramas, menyebabkan rambut lebih lemah. Pastikan air sudah hangat saat Anda mandi.

Suplemen

Diet Anda berpengaruh terhadap faktor kesehatan rambut. Pastikan Anda mendapatkan manfaat vitamin dan mineral dengan menambahkan suplemen penting dalam pola makan keseharian. Untuk rambut lebih sehat, konsumsi makanan yang kaya zat besi dan protein.

Perlindungan

Zaman sekarang, kebanyakan wanita menata rambutnya dengan styling kit bertemperatur panas. Jika penataan rambut menjadi rutinitas Anda sehari-hari, pastikan rambut telah terlindung dengan baik, dengan mengaplikasikan pelembap tanpa bilas sebelum penataan.

Singkirkan rambut bercabang

Rambut bercabang terjadi ketikan rambut benar-benar kering dan lemah. Jika dibiarkan, rambut bercabang bisa tumbuh sepanjang rambut utama. Untuk mencegahnya, pastikan Anda meratakan ujung rambut setiap 6 pekan sekali atau lebih kurang.

SPF untuk rambut

Bicara paparan sinar matahari yang mengandung sinar UV berbahaya, sebaiknya lindungi rambut sebelum terlambat. Pulaskan produk rambut yang mengandung SPF untuk mencegah rambut kering dan bercabang.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: