Enrique Iglesias Terobsesi Gaya Busana David Beckham

Penyanyi asal Spanyol, Enrique Iglesias ingin jadi pria stylish seperti David Beckham. πŸ˜› Enrique Iglesias mengaku kagum dengan selera busana pesepakbola asal Inggris itu, dan berharap bisa berbusana seperti Beckham. πŸ˜‰

“Saya ingin tampil seperti David Beckham. Dia selalu total 100% dalam bergaya dan selalu terlihat bagus,”

Selain Beckham, Enrique juga memuji gaya busana aktor Johnny Depp. Menurutnya, bintang film ‘Pirates of the Carribbean’ itu mampu memilih gaya yang membuatnya tampak lebih muda.

“Usianya sudah 40-an, tapi terlihat seperti masih 30-an,”

Sementara berkomentar soal gaya busananya sendiri, penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku tidak punya selera busana yang spesifik. Dia pun tidak terlalu tertarik pada tren fashion. Untuk penampilannya di video klip maupun majalah, Enrique mengandalkan seorang stylist.

“Saya punya stylist yang sangat hebat. Semua pakaian yang saya kenakan untuk syuting video klip adalah pilihannya. Selera fashion saya buruk dan tidak terlalu mengikuti tren. Saya hanya pria yang suka memakai T-shirt dan jeans,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

