Selena Gomez Lewatkan Ultah Ke-19 Tanpa Justin Bieber

Selena Gomez harus melewatkan hari ulang tahunnya yang ke-19 tanpa sang kekasih, Justin Bieber.😦 Meskipun sedikit sedih, Selena bisa memahaminya karena jadwal Justin yang padat.😉

Selena  dipastikan tak akan merayakan ulang tahunnya dengan Justin. Karena sang kekasih sedang sibuk dengan promo album keduanya di Atlanta.😉

“Ibuku telah merencanakan segala sesuatunya. Aku tidak meminta apapun pada ulang tahun kali ini. Mungkin aku akan pergi makan malam dengan keluarga besarku dan itu membosankan menurutku,”

Saat ditanya apakah Justin akan bersamanya, ia menjawab, sang kekasih sedang berada di Atlanta untuk bekerja. “Itu tak masalah buatku. Bagiku kita harus bekerja,”

Aktris yang memiliki nama lengkap Selena Marie Gomez itu juga akan keliling dunia untuk melakukan promo album terbarunya.

“Aku senang karena aku merasa para penggemarku telah menungguku untuk menari di atas panggung. Ini sangat menyenangkan dan aku menjamin itu akan menjadi sesuatu yang berbeda,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

