Depe Wajib Lapor Senin Kamis

Meski terbebas dari penahanan kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, pedangdut Dewi Persik tak bisa begitu saja bernafas dengan lega. Pasalnya, Depe diwajibkan untuk melakukan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

“Lawyernya meminta agar ada penangguhan penahanan, kami juga tidak menahan. Tapi kami mengenakan wajib lapor seminggu dua kali yakni setiap hari Senin dan Kamis. Ini tidak bisa diwakilkan dan dia harus datang sendiri dan menandatangani wajib lapornya,”

Meski sebagai seorang artis memiliki kesibukan, Dewi memang diwajibkan untuk datang ke Kejati DKI Jakarta. Bagaimana jika Dewi tidak bisa datang atau ingkar dari wajib lapor yang harus dilakoninnya?

“Pokoknya kita tetap akan memanggil beliau seminggu dua kali dan harus wajib lapor secara fisik hadir ke Kejati DKI Jakarta. Kalau nggak datang kita bisa ingatkan ke dia, sampai kita melimpahkan ke Kejaksaan Negeri,”

Lalu, kapan mantan istri Saipul Jamiell itu akan menjalani persidangan? “Minimal tujuh hari atau Seminggu dan maksimal 14 hari akan menjalani persidangan dan berkasnya akan kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: