Arumi Bachsin : Mataku Seksi

Di mata artis remaja Arumi Bachsin, seksi bukanlah melulu hanya soal bentuk tubuh. Seksi menurutnya mempunyai arti yang luas. Namun jika ditanya bagian tubuhnya yang paling seksi, bintang sinetron ‘Azizah’ itu menjawab matanya adalah bagian tubuh yang paling seksi dan indah.

“Yang nilai orang kan, paling kalau aku mata lah,”

Kenapa mata? Bintang film ’18+’ itu menilai kepribadian seseorang yang sesungguhnya bisa terpancar dari dua bola mata mereka.

“Karena mata adalah jendela hati, kalau orang mau muda atau udah tua kalau keliatan seksi itu bisa dari mata karena mata itu bisa mengibaratkan personality-nya,”

Arumi memang terlihat lebih berisi setelah kembali pulang ke pelukan orangtuanya setelah beberapa bulan menghilang. Tetapi, ia mengaku tak nyaman jika dinilai seksi dari bentuk tubuhnya.

Tak dapat disangkal, ia terlihat sangat cantik dan fit saat diwawancarai, bahkan aura ceria selalu terpancar dari wajahnya. Apa rahasia dari seorang Arumi? Untuk perawatan kecantikan tubuhnya, ternyata mantan kekasih Miller Ali itu tidak terlalu repot.

“Perawatan yang bukannya harus gimana gitu, mungkin ada lah perawatan sampingan-sampingan gitu tapi kan kembali ke dalamnya. Maksudnya kita mau buat kulit bagus yah sayur dan buah itu penting banget (dikonsumsi). Dan yang paling penting itu kebersihan,”

Lalu seperti apa definisi kata seksi sesungguhnya menurut dara kelahiran 19 Februari 1994 itu?

“Seksi itu sih adalah kepintaran sih kalau orang itu smart pasti orang itu keliatan seksi. Tapi kalau cuma fisik dari ujung rambut sampe kaki itu hanya penampilan. Sebenarnya seksi itu bisa dibuat kalau cuma dilihat dari tampak luarnya aja,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: