Karir Marshanda Makin Lancar Setelah Menikah

Banyak yang memprediksi karier Marshanda akan meredup setelah menikah dengan Ben Kasyafani. Tapi, bintang sinetron Bidadari ini membuktikan kariernya tetap berjalan, meski sudah menikah.πŸ˜‰

“Aku bersyukur karena aku bahagia dengan apa yang aku jalani sekarang. Kan ada omongan karier akan menurun kalau sudah menikah, tapi alhamdulillah semakin membaik,”

Pascamenikah, Chacha kembali mendapat tawaran bermain sinetron stripping berjudul Dari Sujud ke Sujud. Sinetron yang tayang di bulan Ramadan itu membuat artis yang memulai karier sejak kanak-kanak ini harus menjalani puasa di lokasi syuting.

“Ramadan kali ini sambil beribadah puasa, aku juga sambil syuting sinetron stripping. Akan lebih banyak berbuka puasa di lokasi syuting, tapi seru dan aku senang,”

Tahun ini juga merupakan bulan puasa pertama bagi Chacha dan Ben. Untungnya, pasangan yang menikah April 2011 ini sama-sama syuting di lokasi yang tak berjauhan.πŸ˜‰

“Memang ini sesuatu yang berbeda. Ini bulan puasa pertama aku setelah menikah bersama Ben. Kebetulan kita sama-sama syuting sinetron buat Ramadan, tapi beda judul. Ya kita saling support karena waktu kita bersama ya pas sahur bareng,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

