Kim Kardashian Jalani 2 Prosesi Jelang Pernikahan Sekaligus

Kim Kardashian menjalani dua rangkaian prosesi jelang pernikahan sekaligus, pada Sabtu ini. πŸ˜‰ Meski melelahkan, tapi Kim merasa itu semua sangat meneynangkan. πŸ˜›

Bintang reality TV itu semakin mantap menikah dengan bintang basket Kris Humphries. Pada Sabtu ini, mereka akan menjalani dua rangkaian pesta menjelang pernikahan pada Agustus mendatang. Pertama Kim dan Kris akan menjalani bridal shower di Los Angeles pada sore hari yang diselenggarakan oleh ibunya, Kris Jenner. Kedua, sebelum Kim terbang ke Las Vegas dengan adiknya, Khloe, dia akan menggelar pesta lajang.

Kim dan Kris juga mempunyai acara bersama di hotel Palazzo Tao dan klub Lavo pada malam yang sama, namun mereka tidak berencana untuk bertemu.

“Pesta saya akan berakhir di Tao dan itu akan menyenangkan. Kita tidak akan melihat (Kris) sepanjang waktu. Tetapi akan menjadi malam yang baik,”

“Perencana pernikahan saya mengatakan, hal itu menyenangkan tetapi stres. Ada begitu banyak yang harus dilakukan. Tapi saya dan keluarga bergerak bersama dengan sangat baik,”

Salah satu teman tertua Kim, Brittny Gastineau mengatakan, akan menghadiri pesta di Vegas pada Sabtu, dan mengatakan dirinya tetap dapat mengontrol emosi ketika berbicara tentang pernikahan.

“Suatu hari saya menangis. Saya seperti ‘Ya Tuhan, ini sangat emosional bagi saya’ karena kami telah berteman begitu lama. Kami telah berbicara tentang pernikhaan selama bertahun-tahun dan sekarang hal itu terjadi. Aku menangis karena aku tidak bisa percaya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: