Super Junior Terpilih Sebagai Duta Wisata Korea Selatan

Boyband yang sedang menghitung hari untuk meluncurkan album kelima, Super Junior (SuJu) terpilih menjadi duta wisata Korea Selatan.πŸ˜‰ Tidak heran, karena mereka memang salah satu dari grup yang bisa membawa Korea diperhitungkan di mata internasional.πŸ˜›

Hari ini, Selasa (26/7/2011) agensi SuJu, SM Entertainment akan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Korean Tourism Organization. Mereka akan dilibatkan dengan aktivitas di luar negeri, pariwisata, dan sebagainya.πŸ˜‰

SuJu terpilih setelah memenangkan voting sebagai bintang hallyu nomor 1 yang paling ingin diajak untuk pergi berlibur ke Korea. Sebagai duta wisata, grup yang dipimpin Leeteuk ini akan mendapat sertifikat resmi. Demikian dilansir TV Daily, Selasa (26/7/2011).

Hal ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran ELF (sebutan untuk fans SuJu) tentang tulisan pada foto teaser album kelima SuJu. Pada setiap foto tersebut tertulis besar huruf kapital: Registered to the Ministry of Culture and Tourism Under no 127.

“Saat menandatangani MoU, kedua perusahaan akan membantu untuk mengembangkan hallyu wave dan akan bersama-sama mengerjakan proyek pengembangan pariwisata dan industri hiburan,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: