Ariel Peterpan Jadi Bahan Tesis Okky Lukman

Aktris dan presenter Okki Lukman kini sedang sibuk menyelesaikan pendidikan S2 nya. Okky mengangkat kasus video porno Ariel ‘Peterpan’ sebagai bahan tesis.😉

Pemandu acara Dering Trans TV itu mengaku cukup kesulitan menggarap tesis demi meraih gelar S2.

“Lagi tesis, doain aja lancar ternyata tesis tidak semudah skripsi di S1 butuh waktu lama,”

Okki menilai pendidikan sangat penting untuk menunjang karir, sehingga ia merasa tak kenal waktu untuk menyelesaikan pendidikan.

“Belajar itu tidak kenal berhenti, kalau aku masih bisa, kenapa nggak? Kalau belajar juga harus diasah terus,”

Okki mengaku cukup tertantang mengambil jurusan hukum pidana, “Banyak banget, tapi untuk bidang ini (hukum pidana) aku konsen sama kasus pidana dengan contoh kasus yang berbeda,”

Namun ia enggan membeberkan lebih lanjut mengenai tesisnya soal kasus video porno Ariel ‘Peterpan’.
“Ada deh rahasia,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: