Tradisi Indah Dewi Pertiwi Saat Ramadhan

Setiap Ramadhan penyanyi Indah Dewi Pertiwi memiliki tradisi yang dilakukan bersama keluarga. Semua anggota keluaganya diharuskan meluangkan waktu sahur dan berbuka bareng tepat di hari pertama Ramadan.πŸ˜‰

“Kalau itu memang sudah menjadi tradisi. Soalnya saya jarang sahur dan buka bareng mereka. Itu jadi momen kebersamaan. Aku pun pasti selalu menyempatkan untuk bisa kumpul,”

Indah pun mengaku memiliki menu wajib yang harus tersedia di meja makan ketika berbuka. Pelantun lagu Hipnotis ini memilih rendang saat sahur, dan bihun serta gorengan saat berbuka. “Saya suka banget dengan menu itu,”

Indah juga mengatakan tidak akan mengubah gaya dan penampilannya yang trendi selama menjalankan ibadah puasa. Kalaupun ada yang berubah, hanya soal pakaian yang lebih tertutup.

“Puasa pastinya lebih tertutup, tapi di luar bulan suci Ramadhan bajuku kan enggak vulgar. Cuma nanti akan lebih tertutup saja, walaupun lagi puasa, tetap jalanin aja. Di rumah aku nggak selalu pakai lengan pendek, kadang pakai yang lengan panjang juga,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: