Leonardo DiCaprio Kalahkan Johnny Depp Sebagai Aktor Termahal

Kali ini Johnny Depp harus mengaku kalah pada rekan sesama aktor, Leonardo DiCaprio. Pasalnya, Leo baru saja dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal versi Forbes, mengalahkan Depp!πŸ˜‰

Berkat Inception, aktor muda ini dicatat meraup bayaran sebesar $77 juta selama tahun 2010, menempatkannya di posisi teratas jajaran 10 besar aktor dengan bayaran termahal. Yang menyedihkan, tak ada satupun aktor Inggris berhasil menempati 10 posisi bergengsi ini.

Kesuksesan DiCaprio berasal dari dua film tenarnya, INCEPTION dan SHUTTER ISLAND di tahun 2010, yang terjual lebih dari $1 miliar di seluruh dunia. Inilah yang ‘menendang’ Johnny Depp dari posisi teratas tahun lalu dengan bayaran sebesar $50 juta, walau film suksesnya, ALICE IN WONDERLAND terjual sampai $1,024 miliar.

Posisi ketiga ditempati oleh Adam Sandler dengan bayaran sebesar $40 juta, yang diikuti oleh bintang MEN IN BLACK, Will Smith, dengan angka $36 juta. Tom Hanks, yang belakangan tak lagi bersinar, masih mampu menempati posisi kelima dengan bayaran sebesar $35 juta.

Posisi 10 besar ditutup oleh Ben Stiller, Robert Downey Jr, Matt Damon, Tim Allen, dan Tom Cruise, dengan bayaran masing-masing sebesar $34 juta, $31 juta, $28 juta, dan $22 juta untuk posisi ke-9 dan 10. Congrats all! (dym/mae)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: