Miss Universe Salah Tulis Nama Nadines Alexandra

Situs resmi Miss Universe telah mencantumkan nama para finalisnya belum lama ini. Tapi sayang, terdapat kesalahan nama yang ditulis oleh pihak Miss Universe pada wakil Indonesia. 😮

Nama Nadine Alexandra Dewi Ames mengalami masalah.:-(  Soal ini, pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ternyata mengajukan protes.  😛

“Nama yang kami usulkan adalah Nadine Alexandra, bukan Nadine Ames seperti dilansir situs Miss Universe, 5 Agustus lalu. Mungkin dari pihak Miss Universe Oganization (MUO) mengambil namanya sesuai paspor Nadine. Tapi, kami sudah mengusulkan agar namanya diubah,”

Terkait usulan YPI, hari ini pihak MUO sudah memperbaharui nama Puteri Indonesia 2010 ini.

“Hari ini sudah berubah sesuai keputusan YPI. Itu yang kami minta ke MUO karena Nadine mewakili Indonesia,”

Dalam situs tersebut, profil Nadine memang cukup singkat dengan menayangkan nama negara yang diwakilinya, plus usia. Juga, memajang foto pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini yang terlihat memukau dengan busana kebaya rancangan Anne Avantie.

Selain informasi itu, diketahui jumlah kontestan yang berpartisipasi tahun ini berjumlah 88 orang. Mereka akan mengikuti karantina pertama di Sao Paulo, Brasil, 21 Agustus mendatang.

“Penyelenggaraan Miss Universe dimulai dari 21 Agustus sampai 12 September 2011. Nadine akan bertolak ke Brasil pada 20 Agustus mendatang,”

Mega akan  menemani Nadine terbang ke Brazil untuk mengikuti kontes kecantikan ratu sejagat. “Hanya menemani sampai Nadine selesai registrasi Miss Universe,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: