‘Punya Suami Brondong Harus Kayak Gadis’

Punya suami yang usianya jauh lebih muda, bagi Donna Agnesia merupakan tantangan tersendiri untuk bisa tampil tetap cantik dengan kulit yang sehat pula. 😉

Keelokan wajah dan tubuh, termasuk kulitnya, selain menjadi modal Donna Agnesia (32) bekerja sebagai pembawa acara dan model, juga membuatnya tampak sebaya dengan suaminya, artis peran, model, dan pembawa acara Darius Sinathrya (26).

“Menurut aku, kecantikan itu penting. Siapa sih yang enggak pengin cantik? Untuk diri kita sendiri, kalau kita cantik, pasti lebih percaya diri. Apalagi suami, pasti lebih senang kalau kita terlihat cantik, dan meski punya anak tiga, aku masih kayak gadis,”

Ibu dari Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya ini mengatakan, umurnya boleh enam tahun lebih tua dari usia suaminya. Tapi, kulit wajah dan tubuhnya tetap terlihat awet muda. Menurut Donna, itu karena ia serius merawat kulitnya.

“Awet muda merupakan harapan setiap perempuan. Apalagi aku, yang punya suami ‘brondong manis’, harus ekstra keras supaya tidak terlihat seperti tante bawa keponakan. Untunglah, sejauh ini kami kelihatan masih sejajar, he-he-he,”

Meski begitu, aku Donna, perawatan kulitnya tidak rumit. Ia biasa merawat sendiri kulitnya di rumah dan tak rutin ke salon. “Perawatan sendiri merupakan hal simpel yang biasa terlupakan. Jadi, aku biasakan agar tidak terlewatkan,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: