Cut Memey Absen Mudik Lebaran

Banyaknya orang yang berencana melakukan mudik saat Lebaran ternyata tidak membuat Cut Memey melakukan hal yang serupa. 😮 Memey memilih tetap tinggal di Jakarta tanpa harus mudik. 😉

“Kebetulan tahun ini Lebaran di Jakarta lagi, jadi gak mudik. Aku jadi ada sinetron masih kejar tayang, sinetron Anugerah. Alhamdulilah sampe Lebaran masih jalan karena ratingnya masih bagus. Jadi cuma dapet libur 3 hari,”

Memey yang ditemui di Hotel Crown Plaza, Jakarta Pusat, Senin (15/8) mengaku bahwa dirinya memang sudah berniat tidak mudik.

“Karena melihat kemungkinan syutingku tidak mungkin buat mudik. Aku juga males kalo harus desek-desekan. Apalagi kalo udah H-2. Jadi enggak deh, malah Lebaran di jalan, jadi agak males aja,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: