Pippa Middleton Jadi Queen of The Booty Sejak Royal Wedding

Penampilan Pippa Middleton sejak menjadi bridesmaid untuk pernikahan sang kakak, The Duchess of Cambridge Ktte Middleton, masih saja dibicarakan hingga sekarang.πŸ˜‰

Pembicaraan bahkan mengarah secara spesifik ke bentuk bokongnya. Kabarnya, gaun Alexander McQueen yang pas membalut tubuh perempuan 27 tahun ini, sekarang memicu tren operasi plastik untuk mendapatkan bokongnya yang ramping.πŸ˜‰

“Dulu implan payudara menjadi permintaan tertinggi, sekarang bokong dianggap sebagai aset terbaik perempuan,” ujar ahli bedah plastik langganan selebriti, dr Constantino Mendieta.

Namun, bila sebelumnya bokong penuh ala Beyonce atau Jennifer Lopez menjadi idaman rata-rata pasien Mendieta, maka sekarang bokong Pippa yang diinginkan pasien-pasiennya. Tren terbaru di Amerika dan penjuru dunia sekarang ini adalah pengencangan bokong ala Pippa. Demikian menurut dokter yang berpraktik di Miami, Florida ini.

“Sejak royal wedding, Pippa Middleton menjadi ‘queen of the booty’ yang baru,”

Bokong Pippa bukan satu-satunya yang bikin setiap perempuan muda sirik. Hidungnya ternyata juga. Hidungnya yang runcing membuat hidung Nicole Kidman dan Ashlee Simpson yang dianggap ideal mulai tergeser.

Pendek kata, menurut dr Richard W Fleming dari Beverly Hills Institute di Los Angeles, banyak elemen dari gadis-gadis Middleton ini yang diinginkan kaum perempuan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna.

“Pippa memiliki bentuk tubuh yang berlekuk, tetapi ramping. Kami mendapat banyak permintaan dari pasien untuk perawatan liposuction dan body contouring untuk memperoleh bentuk tubuh seperti Pippa,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: