Madonna & Kekasih Brondongnya

Sepertinya tepat kalau orang bilang Madonna tak bertambah tua sedikitpun walau baru saja berulang tahun yang ke-53. Pasalnya, di usianya yang lebih dari setengah abad ini, Madonna justru beraksi bak anak muda, dengan sang pacar yang berusia separuhnya.πŸ˜‰

Di hari ulang tahunnya, Madonna terlihat menghabiskan waktu bersama Brahim Zaibat, kekasihnya yang baru berusia 24 tahun. Keduanya terlihat bersama di London, setelah beberapa saat sebelumnya terlihat asyik bermain kano bersama di pantai.πŸ˜‰

Wanita yang dijuluki Queen of Pop dan kekasihnya yang adalah seorang penari ini juga sempat terlihat di ‘belahan dunia lain’ di New York pada akhir minggu lalu.

“Mereka terlihat seperti pasangan muda lain yang sedang jatuh cinta, kecuali Madonna yang terlihat cukup pantas menjadi ibunya,”

“Namun Madonna tak membiarkan perbedaan umur menghalangi kemesraan mereka. Mereka sering menyentuh dan berciuman setiap ada kesempatan,”

Umur hubungan kasih Madonna dan Zaibat pun masih terbilang dini, karena keduanya berpacaran sejak September lalu, setelah Zaibat menari dalam peluncuran koleksi Material Girl milik Madonna di New York.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: