Manohara Rayakan Lebaran di Lokasi Syuting

Secara rutin Manohara menyisihkan sebagian rezekinya sebagai zakat yang diserahkan kepada mereka yang berhak. Selain itu, setiap tahun juga dipastikan menyerahkan zakat fitrah dalam bentuk beras, 2,5 Kg.πŸ˜‰

“Alhamdulillah selama ini aku selalu membayar zakat. Aku dua-duanya, beras dan uang. Aku setiap mendapat rezeki selalu memberikan zakat ataupun mendonasikan ke sebuah foundation atau ke panti asuhan,”

Sementara soal Lebaran, Manohara mengaku tidak melakukan persiapan spesial untuk menyambut hari kemenangan itu. Bahkan, di hari itu kemungkinan dirinya tidak bisa mudik, karena ada syuting stripping yang harus diselesaikan.

“Persiapan lebaran aku nothing special, soalnya aku lagi syuting sinetron. Jadi rencananya lebaran tergantung jadwal syuting, kalau kita memang dapat beberapa hari off maunya sih ke Makassar bersama nenek, tapi kalau nggak otomatis lebarannya di lokasi syuting,”

Kemungkinan besar Mano akan merayakan berlebaran di lokasi syuting. Mau tidak mau hal itu harus dijalaninya, karena sudah terikat perjanjian kontrak. Dia harus siap menyelesaikan pekerjaan, meski orang lain sedang berlebaran di rumah.

“Siap, karena dulu juga pernah lebaran di lokasi syuting. Sama kru sudah seperti keluarga. Keluarga juga mengerti kalau pekerja aku menghabiskan waktu lumayan banyak,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

