Kate Winslet Selamatkan Nenek Lumpuh dari Kebakaran

Taipan asal Inggris Sir Richard Branson merasa berhutang budi pada aktris Kate Winslet.😉 Pasalnya, Kate telah melakukan aksi heroik untuk menyelamatkan ibunda Richard yang berusia 90 tahun saat terjadi kebakaran.😉

Musibah tersebut terjadi di mansion mewah Richard di pulau Necker miliknya. Saat itu angin berhembus kencang dan petir menghantam sehingga menimbulkan percikan api.

“Terima kasih banyak untuk Kate Winslet. Dia yang membawa ibu saya keluar rumah, dia yang merengkuhnya ke dalam pelukannya dan meminta mereka keluar secepat mungkin,”

Pemilik Virgin Records itu menggambarkan aksi Kate seperti sebuah adegan di film Hollywood. Richard pun bersyukur karena semua orang yang berada di mansion miliknya bisa keluar dengan selamat.😛

“Ibuku berusia 90 tahun dan tak bisa jalan, (penyelamatan) itu membutuhkan reaksi cepat, dan Kate sangat bagus,”

“Dia (Kate) merasa sedang berada di lokasi syuting dan menunggu untuk mendengar kata ‘Cut’ tapi kata tersebut tak kunjung datang,”

(Mansion Sir Richard Branson Sebelum Kebakaran)

Saat kejadian, Kate dan kekasihnya Louis Dowler sedang berlibur di mansion milik Richard. Pengusaha yang memiliki 400 perusahaan dengan total kekayaan US$ 4,2 miliar itu memang kerap mengundang bintang-bintang terkenal ke rumah peristirahatannya.

  1. wow

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: