Maling Bugil Masuk Rumah Nicolas Cage

Nicolas Cage pernah memergoki penyusup tanpa busana yang masuk ke rumahnya di tengah malam.

Nicolas  bercerita, saat sedang tidur di tengah malam bersama istrinya ketika mendadak terbangun dan menemukan penyusup di rumahnya dalam kondisi bugil dan mencuri pakaian. Nicolas langsung mengusir pria tak dikenal itu tanpa memperpanjang kasus tersebut.

“Saya menjadi salah satu dari orang-orang yang menjadi korban invasi di rumah. Saya tinggal di Orange County, Los Angeles pada saat itu,”

“Ketika ingin keluar untuk menggendong anak yang tidur di ruangan lain, tiba-tiba saya melihat ada seorang pria telanjang yang memakai jaket kulit saya. Pria tersebut tengah menggenggam es lolly di depan tempat tidur saya,”

“Kedengarannya lucu, tapi itu mengerikan. Dia berlari ke kamar mandi saya, dan saya berkata, ‘Apa yang kamu lakukan di rumah saya? Keluar dari rumah saya sekarang juga!’,”

Meskipun Nicola stakut akan keselamatan keluarganya, dia tidak pernah menggunakan kekerasan untuk menyingkirkan penyusup.

“Polisi mengatakan kepada saya, penyusup yang juga telah memasuki rumah lain itu kini telah ditembak. Tapi saya tidak punya pistol di rumah saya, dan saya selalu akan mencoba dan berbicara, tidak akan pernah melakukan kekerasan. Kejadian itu sangat mengerikan untuk istri saya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

