Pacar Baru Olla Ramlan Pengusaha

Sejak bercerai dengan mantan suaminyaAlex Tian, ternyata tidak butuh waktu lama bagi model juga presenter Olla Ramlan untuk menemukan pasangan baru di dalam hidupnya. Sebab, diam-diam sudah hampir satu tahun Olla menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Muhammad Aufar Hutapea. πŸ˜‰

Olla kini telah berani menggandeng pria tampan yang juga Ketua Persatuan Pengusaha itu di acara resepsi pernikahan adik Aufar di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Melalui sorot lampu kamera wartawan Olla nampak malu-malu dan sempat berkelit dengan mengatakan, hanya datang sendiri ke acara pernikahan tersebut. Namun, setelah muncul Aufar, Olla tak mampu menyembunyikan hubungan asmara mereka yang baru berjalan beberapa bulan lalu.

Ternyata Olla merupakan wanita kriteria pria pengusaha muda itu, selain cantik, diakui Aufar, Olla juga telah berpengalaman berumahtangga. “Dia cantik, dan sudah berpengalaman.”

Bagi Olla, pria yang menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) itu bukan orang baru yang muncul dalam kehidupan Olla. Pasalnya, Aufar dan Olla saling mengenal sejak kecil.

Sebagai sepasang kekasih yang tengah berbunga-bunga itu, Aufar mengaku hubungannya dengan Olla akan dibawa serius. Sementara itu, bagi ibu satu anak itu tentu sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seorang pria karena tak ingin kejadian serupa menimpanya lagi.

Bahkan, keseriusan Aufar memunculkan kabar kalau keluarga sejoli itu telah bertemu untuk membahas lamaran tahun ini dan pernikahan tahun depan.

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: