Rifat Sungkar Dukung Penuh Karir Musik Sang Istri

Perhelatan acara musik Java Soulnation akan dimulai hari ini, Jumat (23/9/2011) sampai Minggu (25/9/2011). Tak disangka-sangka, Sissy Priscillia akan ikut meramaikan Java Soulnation 2011, bersama adiknya Kevin di dalam sebuah grup band Jazz.πŸ˜›

Sebagai seorang pemain film, Sissy Priscillia tentu merasa gugup bermain di acara sebesar Java Soulnation. Meski hobi bernyanyi, namun Sissy masih belum punya rasa percaya diri yang tinggi untuk tampil di depan banyak orang.πŸ˜‰

“Kalau adik aku kan memang sudah biasa, sering tampil dengan grup jazz nya. Untuk aku pertama kali itu super nervous banget dan sempat ngeblank, karena belum pernah tau acaranya seperti apa,”

Berawal dari mencoba menolong sang adik, akhirnya Sissy Priscillia dinobatkan sebagai vokalis band.

“Kalau buat aku sendiri memang suka bernyayi, tapi aku bukan penyanyi, tapi ini kan awalnya iseng-iseng aja bantuin adik aku,”

Sang suami, Rifat Sungkar ternyata sangat mendukung karir musik Sissy. Bahkan Rifat Sungkar lebih bersemangat memberikan dukungan, daripada mendukung karir balap mobilnya sendiri.

“Suami aku mah mendukungnya parah lebih dari mendukung diri sendiri. Pas aku bilang sama Rifat, dia malah bilang ya udah jalan aja. Dia sih mensupport banget,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: