Wu Chun Ralat Pernyataan Pernah Menikah & Punya Anak

Bila sebelumnya mengaku sudah menikah dan memiliki anak, Wu Chun sekarang justru mengaku masih lajang. Bahkan, aktor berusia 32 tahun ini berharap bisa melepas lajangnya saat umurnya 35 tahun.πŸ˜‰

“Saya memiliki target kapan menikah dan berharap sudah berkeluarga saat usia saya 35 tahun,”

Karena kesibukannya di dunia entertaimen, aktor kelahiran Brunei Darussalam 10 Oktober 1979 ini mengaku tidak sempat mencari atau bahkan memikirkan seorang wanita.

“Saya tidak punya waktu untuk cinta, karena saya khawatir tidak bisa memberikan perhatian penuh kepada pasangan saya. Jadi lebih baik sendiri dulu,”

Wu Chun sendiri tidak berencana memiliki kekasih yang sama-sama terjun ke industri hiburan. Pasalnya, dia yakin hal itu hanya akan memperburuk keadaan lantaran akan sulit memiliki waktu bersama.

“Itu lebih buruk lagi, karena sama-sama sibuk. Yang akhirnya kita berdua cuma bisa bertemu beberapa kali dalam setahun. Jadi lebih baik tidak,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

