Band Asal Belanda Valerius Merasa Bangga Datang Ke Indonesia

Grup band asal Belanda, Valerius mengatakan jika dia memang sengaja datang lebih awal di Indonesia sejak Senin kemarin. Selama di sini mereka mencoba mengetahui apa saja di negeri ini, termasuk makanan Indonesia sekaligus bersenang-senang.

Kay Nambiar (vokal/gitar) mengaku sangat beruntung bisa datang di sini. Dan yang membuat dirinya terkejut adalah ternyata banyak yang mengetahui dan menyukai singlenya.

“Saat kami di hotel kami melihat lagu kami diputar di sini. Merasa tak percaya aja sih. Bagus banget amazing melihat apresiasi orang terhadap apa yang kami lakukan. Untuk itulah kami datang ke sini,” 

Selama gelaran Java Soulnation Festival 2011, Valerius akan tampil selama 3 hari berturut-turut. Rasa capek baginya sudah pasti ada, Namun satu hal yang membuat dia merasa bersemangat untuk tampil.

“Tentu enerji yang didapat dari penonton. Pasti akan berbeda di setiap harinya. Kami sangat ingin bermain bagus aja pokoknya,”

Kay berharap ini bukan kedatangannya yang terakhir di Indonesia. Dia ingin bisa kembali untuk menggelar konser di Indonesia.

“Semoga tampil di sini sebagai pemacu kami. Kami akan tur keliling eropa dulu, semoga bisa kembali ke asia lagi. Kami berharap banget nanti bisa kembali ke sini,” 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: