Melanie Putria Ingin Anaknya Jadi Pemain Sepakbola

Pasangan Melanie Putria dan Angga Maliq and D Essentials berharap sang anak, Shimar Rahman Puradirja (7 bulan) kelak bisa menjadi seorang atlet olahraga, seperti  sepakbola.😉

“Aku sama Angga memang pengen banget anak aku jadi atlet, pengennya jadi atlet sepak bola, dan dia memang atletis banget lagi kayaknya yah,” 

Melanie Putria bersama putranya datang di Grand Opening Rockstar Gym, di Plaza Indonesia, Jl. Thamrin. Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011). Di Gym for Kids itu, dirasa sebagai tempat yang tepat untuk anaknya mengawali asah bakatnya.

“Di sini mulai 6 bulan sampai 16 tahun, terus kelasnya ada Gymnastik, Dance dan Martial art. Anakku sudah 7 bulan kayaknya mau aku masukin kelas Gymnastic. Bagus untuk diperkenalkan sama olahraga dari sedini mungkin. Jadi menurut aku prefer main loncat-loncatan dan nyanyi plus joget daripada maninan, lebih baik itu daripada dikasih mainan-mainan lah,”

Keluarga Melanie sendiri penyuka olahraga, dan suaminya pun pernah terobsesi menjadi olahragawan, terobsesi menjadi atlet sepak bola. Kini dia ingin anaknya melanjutkan cita-cita ayahnya yang tidak kesampaian.

“Jadi dia bales dendam lewat anak kayaknya. Kan jauh banget ya sekarang jadi musisi mungkin nanti anaknya bisa jadi ada sportynya ha…ha…,” ungkap Melanie.

Sang anak juga sangat aktif dan sehat, kemungkinan karena pengaruh ASI yang diberikan sejak lahir hingga kini. Melanie ingin memberikan ASI terus, mungkin hingga 2 tahun atau bahkan lebih.

“Jadi aku juga berikan dia ASI eksklusif. Aku pengen nyobain banget untuk dia ngegym untuk anak-anak. Dia sudah bisa guling-guling dan loncat. Aku pengennya kasih ASI 2 tahun, kalau lebih juga tidak kenapa,” 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

