Pippa Middleton Tinggal Serumah Bareng Alex Loudon

Pippa Middleton  kembali ke pelukan mantan pacarnya, Alex Loudon. Mereka akan tinggal serumah.😉

Pippa telah memenuhi apartemen tersebut dengan sejumlah barang. Ini mengindikasikan Pippa sudah siap sepenuhnya untuk tinggal seatap dengan Alex. Wanita 28 tahun itu diberikan kunci apartemen yang terletak di London Barat oleh Alex.

“Mereka telah menyiapkan banyak item untuk tinggal di tempat itu pada Rabu, Kamis, dan Jumat malam lalu. Pippa memiliki tempat sendiri di Chelsea, tapi akhir-akhir ini dia menghabiskan lebih banyak waktu bersama Alex. Dia memindahkan beberapa barang-barang,”

Meski sempat putus, Pippa dan Alex Mereka menghabiskan banyak waktu bersama-sama. Mereka juga berkomitmen ingin tetap menjaga cintanya. Alex pada dasarnya sangat tidak suka dengan perempuan yang rewel, dan dengan Pippa dia merasa cocok dan menemukan minat dalam hubungan.

“Alex benar-benar klik dengannya dan mereka benar-benar sangat serius,”

Pasangan yang telah berpacaran selama tiga tahun itu baru saja merayakan ulang tahun Pippa bersama-sama dengan orangtuanya. Mereka sudah mengantongi restu melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Mereka memiliki rencana masa depan yang indah. Setelah pesta kue dan pasta pada ulang tahun Pippa kemarin, mereka kembali ke rumah Pippa untuk melanjutkan pesta koktail. Kate, William, dan orangtua Pippa dan Alex percaya sejoli itu akan segera bersatu untuk membina sebuah keluarga. Mereka akan sangat senang jika Alex menyelipkan cincin di jari Pippa,”

“Pippa sangat cinta dengan Alex dan dia juga mungkin akan menikahinya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: