Rizky Hanggono Tunda Tambah Momongan Demi Tabungan

Rizky Hanggono mengaku bangga jagoan kecilnya, Rayan Adityo Rasyid sudah mulai masuk sekolah. Ditambah lagi, anaknya sudah pandai berbicara dan berani tampil di sekolah.

“Aku senang anak sudah sekolah, setiap Senin dan Kamis di Taman Bermain Kecil. Kebetulan 7 November nanti tepat dia berumur tiga tahun. Yang aku kagumi adalah kosakata dia banyak banget, sudah begitu dia juga suka berani tampil,”

Selain itu, anaknya juga hobi dengan musik dan menggambar. Suami Roro ini tidak masalah jika nantinya Rayan menjadi aktor atau pemain musik.

“Kalau untuk minat, anakku senang sama musik dan menggambar. Semoga dia bisa jadi star dibanding bapaknya. Sekarang sih biarkan dia menikmati masa-masanya saja dulu,”

Karena sedang konsentrasi membesarkan anaknya, bintang film Jomblo ini enggan untuk menambah momongan. Menurut Rizky, banyak hal yang harus dipikirkan untuk menambah momongan. Salah satunya uang yang banyak.

“Untuk menambah momongan rencananya jeda lima sampai tujuh tahun dengan Rayan. Sekarang fokus dulu membesarkan anak yang pertama ini. Rayan padahal sudah ingin banget punya adik. Banyak hal yang harus direncanakan sebelum memiliki anak kedua, termasuk tabungan untuk anak. Nabung dulu, baru hamil lagi,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: