Ravalina S Temat Jadi Guru Fisika

Di film terbarunya, ‘Semesta Mendukung’ Revalina S Temat berakting sebagai guru fisika.πŸ˜‰ Kekasih RInggo Agus Rahman itupun mengingat masa-masa sekolah untuk mendalami perannya.πŸ˜›

Karakter yang diperankan Reva bernama Tari Hayat. Ia pun mengajar anak-anak asli Madura. Ternyata menjadi seorang guru itu tidaklah mudah. Reva pun membuka kembali kenangannya ketika masih duduk di bangku sekolah.

“Aku mengingat-ingat waktu aku zaman sekolah. Aku ngerasain posisi mereka (guru) saat itu, di saat mengajar, anak-anaknya cuek. Aku nyesel kenapa aku gitu dulu nggak dengerin. Padahal yang diajarin untuk keberhasilan kita, untuk masa depan kita,”

Berakting bareng orang Madura pun tidaklah mudah bagi Reva. Selain harus menyesuaikan diri dengan lingkungan Madura, Reva juga menjaga mood para pemain agar proses syuting berjalan lancar.

“Orang Madura ngomongnya agak keras. Aku ngerasa dimarahin. Padahal, nggak. Itu sih pengalaman lucu di sana. Anak SMP Madura banyak yang belum pernah main film, tiba-tiba main film. Aku mesti menjaga mood dia, udah santai aja. Aku motivasi mereka juga supaya nggak kaku gitu,”

Jika tidak mengambil tawaran film ‘Semesta Mendukung’, Reva mengaku tidak akan bisa sampai Madura dan mengenal warga di sana. Meski harus menghadapi cuaca panas, Reva mengaku sangat senang. Film ‘Semesta Mendukung’ akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Oktober mendatang.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: