Rossa Beli Rumah Baru Seharga 9M

Diam-diam Rossa membeli rumah seharga Rp9 miliar. Janda satu anak ini memborong tiga rumah sekaligus di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.😉

Rossa membeli rumah cluster di Cassea Town House, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Tidak tanggung-tanggung, Rossa membeli sekaligus tiga rumah untuk dijadikan satu. Masing-masing rumah memiliki luas 550 meter persegi. Harga rumah itu masing-masing hampir Rp3 miliar.

Hal tersebut dibenarkan salah satu petugas keamanan Cassae Town House, A Yakub, yang ditemui okezone di Jalan Pekayon I, Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2011).

“Rossa membeli tiga rumah yang ada di sini, dijadikan menjadi satu rumah. Dia baru tempati sekira dua bulan lalu,”

Masih kata dia, rumah di Cassea Town House dihargai sekira Rp2,8 miliar per unit. Cluster tersebut hanya berisi 11 rumah.

“Di town house ini keseluruhannya ada 11 rumah dan sudah terisi semua, tapi baru sebagian yang bertempat tinggal di sini. Tiga rumah di antaranya yang ditinggali Rossa sekarang,” 

Rossa memang luar biasa. Penyanyi bertubuh mungil ini nyaris jarang menjadi bahan gosip dan jauh dari mencetak sensasi semata. Pelantun Tegar itu justru dikenal publik karena prestasi menyanyinya. Pernah dia menjadi pemberitaan gosip kala pernikahan dengan Yoyok berantakan.

Dan selain memiliki rumah di Pejaten, ibu dari Rizky Langit Ramadhan itu juga telah membangun sebuah rumah di Bali.

Saat ini, Rossa tengah berkonsentrasi mempersiapkan konser ‘Harmoni Cinta Rossa’ di Esplanade, Singapura, 14 Oktober 2011

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: