Enda Gantikan Pasha Jadi Vokalis

Dalam acara penyerahan hadiah kuis Indosat di Demang Resto n Coffee Lounge Sarinah Thamrin, Selasa (11/10), ada yang berbeda dengan penampilan Ungu.😉 Dalam acara tersebut Enda tampil sebagai vokalis dan menyanyikan lagu Dia dan Diriku.

“Yang nyanyi (Dia dan Diriku) aslinya di demo gue, karena gue yang ciptain, tapi pas rekaman ya Pasha. Kalo tadi nyanyi karena Pasha belum datang,” 

Namun kejadian ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Kadang Enda dan Onci memang menggantikan Pasha untuk bernyanyi karena vokalis tersebut telat. “Untungnya Ungu semua bisa nyanyi, jadi bisa bantuin. Yang paling sering Enda sama Onci,”

“Kalo di panggung gue sama Onci memang suka jadi backing vokal. Jadi nggak kaget untuk nyanyi,”

Pasha sendiri memang kerap telat untuk datang. Terutama di acara-acara manggung pagi. Karena band ini sudah cukup lama bersama, mereka tak kaget menghadapi kejadian seperti itu.

“Cukup sering sih, saya sering telat apalagi pagi. Ungu sudah terlalu lama, jadinya sudah memahami. Ini kan bukan keinginan kita kalo telat. Kalo di beberapa event yang memungkinkan pasti bisa digantiin,” 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: