Followers Afgan Resmi Tembus 1 Juta

Afgan Syah Reza yang berhasil menggandeng 1 juta follower lewat akun twitternya. Jumlah follower Afgan resmi menembus angka 1 juta sejak Minggu (09/10) lalu.

Dengan jumlah pengikut sekian, Afgan dengan akun twitternya @afgansyah_reza, pun berhasil menempatkan diri sejajar dengan selebritis lain yang lebih dulu berhasil menembus angka 1 juta seperti Sherina (@sherinamunaf), Agnes Monica (@agnezmo), Vidi Aldiano (@vidialdiano) dan Raditya Dika (@radityadika).

Atas keberhasilan tersebut, para Afganisme, sebutan untuk penggemar Afgan pun mulai mengucapkan selamat. Ucapan selamat ini bahkan menduduki peringkat trending topic nomor 5 di Indonesia. Keberhasilan ini juga menjadi penanda bahwa Afgan adalah sosok yang sangat diterima di masyarakat, khususnya dunia musik.

Afgan Syah Reza mengawali karir di dunia musik dengan mempopulerkan single berjudul Terima Kasih Cinta. Lagu tersebut akhirnya turut mempopulerkan namanya di kancah musik Indonesia. Selain itu, Afgan juga populer dengan single berjudul Sadis yang terbukti sukses di pasaran.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: