Sarah Harding Depresi Gara-gara Batal Nikah

Personel girlband Girls Aloud Sarah Harding sedang berada dalam masa-masa  sulit. 😮 Batal nikah membuat Sarah makin akrab dengan minuman keras dan depresi. Dan kini pun Sarah terpaksa harus direhabilitasi. :_(

Penyanyi yang juga aktris itu mulai sering terlihat eksis dalam acara pesta-pesta di London. Dilansir The Sun, Kamis (13/10/2011) Sarah makin larut dengan botol-botol minuman setelah berpisah dari tunangannya, Tom Crane akhir bulan lalu.

Menurut sumber, Sarah mencoba menghindari rasa sakit hatinya ditinggal Tom. Bersama sang DJ tersebut, Sarah berencana untuk melangkah ke pelaminan pada 2012 mendatang.

“Ia mengalami masa traumatik dalam kehidupan pribadinya dan harus menghargai komitmen pekerjaan di atas segalanya. Ia perlu waktu untuk membersihkan kepalanya,” 

Juru bicara Girls Aloud membenarkan Sarah berada di panti rehabilitasi. Menurut mereka, Sarah menjalani perawatan untuk bisa menghadapi ‘setan’ yang tengah merasuk padanya. Mereka pun berharap Sarah segera sembuh karena tahun depan Girls Aloud akan mengelar reuni.

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: