Yuni Shara Hapus Kontak BBM Raffi Ahmad

Kisah asmara pasangan beda usia Yuni Shara dan Raffi Ahmad sedang diujung tombak . 😦 Kondisi itu berimbas pula pada komunikasi kedua pihak. Yuni mengaku tak lagi memiliki kontak blackberry messenger (BBM) Raffi. 😮

“Ya benar, kalau masih ada Raffi akan terus BBM saya. Kalau BBM terus, kapan dia mau koreksi diri,” 

Hal tersebut dilakukannya agar Raffi memiliki waktu untuk merenung demi kebaikan dirinya.

“Raffi terkadang menggampangkan persoalan saat kita sedang ribut, Raffi menganggap saya akan segera kembali ke dia. Air saja kalau terus diisi ember pasti akan penuh dan luber, mungkin kondisi saya lagi seperti itu,” 

Saat membawakan acara Dahsyat, Raffi menganggap dirinya lelaki yang bertanggung jawab dan keputusan ada padanya. Yuni malah menanggapi hal itu dengan enteng.

“Keputusan ada di tangan saya. Artinya begini, saya sudah pernah gagal, saya perempuan dan saya seorang ibu. Kalau sampai kenopo-kenopo aku isin. Risikonya lebih banyak di saya, kalau Raffi masih muda, masih banyak kesempatan,”

Rumor yang beredar menyebutkan, Yuni tak suka Raffi hobi menghamburkan uang. Raffi baru-baru ini membeli mobil Chevrolet Camaro seri 7 yang termasuk jajaran mobil mewah. Harganya per unit menyentuh angka Rp2 miliar.

  1. biar bagaimanapun pasangan dgn beda usia sangat jauh sangat riskan … apalagi klo usia yg perempuan jauh lebih tua … spt gunawan & paramitha rusady …

  2. Thanks-a-mundo for the post.Thanks Again.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

