Arwah Suzanna Bergaun Malam Dampingi Jupe di Kuburan

Kejadian aneh terjadi saat Julia Perez datang berziarah ke makam ratu  horor Suzanna.😮 Usai memakan bunga mawar merah, Jupe merasa ada tiupan aneh ditelinganya.😉

Bunga mawar merah memang merupakan ritual mendiang istri Clift Sangra itu. Bahkan tiupan ke telinga Jupe menurut Waridi salah satu spiritualis yang mendampingi rombongan, itu merupakan pertanda baik.😛

“Arwah Ibu Suzanna turun dari atas ke sebelah Jupe kemudian mencium pipi Jupe. Kalau dia merasakan tiupan di telinganya itu akibat nafas ibu Suzanna yang mengenai telinganya,”

Waridi yang merupakan sesepuh ‘Paguyuban Satrio Mataram – SM 68’ menyatakan Suzanna turun memperlihatkan wujudnya dengan senyum mengenakan gaun malam bercorak putih hijau.

“Itu warna kesukaan ibu Suzanna. Warna putih kombinasi hijau tetapi cenderung didominasi oleh warna hijau dan berenda-renda. Setelah senyum dia dengan lembut mencium pipi Jupe,”

Waridi menyatakan bila memang dirinya ingin mengikuti jejak mendiang Suzanna maka harus melalui sembilan tahap. Tahapan itu diantaranya, hobby memakan bunga mawar segar dalam satu hari satu piring, makan hanya sayur dan buah, suka binatang ular dan lainya.

“Selain itu, Ibu Suzanna juga sering ke Pantai Parang Tritis dengan menggunakan busana warna hijau, sepatu warna hijau apapun serba hijau. Padahal itu dilarang. Hobby makan bunga mawar merah dipercaya sebagai penambah munculnya pancaran aura ibu Suzanna. Itu berlaku untuk siapa pun yang bisa melakukanya,” 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: